Langsung ke konten utama

Kenalan Yuk

Bismillah,

Akhirnya punya blog baru, setelah blog lama terbengkalai sekian purnama dan gak terjamah lagi.

Tapi mau buka blog lama kok males ya, alay banget isinya. Ah diriku jadi malu sendiri bacanya.

Blog lama itu saya buat sejak jaman kuliah di Bandung, saat itu memang menulis bisa menjadi sarana untuk menyalurkan perasaan yang kadang nano nano.

Sebagai seorang introvert, bukan sesuatu perkara mudah untuk bisa bercerita atau berkeluh kesah ke sesama, termasuk ke teman dekat sekalipun.

Tahun demi tahun berlalu, episode kehidupan juga sudah bersambung kesana kemari.

Sekarang udah jadi Emak emak,  pengen deh sekarang nulisnya bisa lebih bermanfaat.

Hai, kenalin Saya Endah Reni Pusvitasari.

Seorang istri dan mama dari 3 anak yaitu Khalila, Elang dan Embun.

Saat ini saya tinggal bersama keluarga di Samarinda, Kalimantan Timur.

Menikmati episode kehidupan menjadi Ibu rumah tangga yang katanya statusnya "tidak bekerja" tapi ternyata pekerjaanya gak ada habisnya. Bener gak?

Blog ini isinya bakal random banget, intinya sih sebagai catatan pribadi yang pengen belajar lebih di usia yang sudah tidak muda lagi. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Bermain Puzzle

Mom, ada yang anaknya lagi seneng mainan puzzle dirumah? Ternyata, bermain puzzle bukan hanya aktivitas menyenangkan untuk anak-anak, tetapi juga memiliki manfaat yang luar biasa dalam perkembangan kognitif, sosial, dan emosional mereka. Puzzle sendiri adalah permainan teka-teki yang biasanya terdiri dari potongan-potongan yang harus disusun untuk membentuk gambar atau pola tertentu. Saat ini jenis permainan puzzle sudah sangat beragam. Mulai dari puzzle yang terdiri atas potongan kecil misalnya hanya 2-4 bagian sampai puzzle yang memiliki tingkat kesulitas yang cukup tinggi dengan puluhan bahkan ratusan bagi Berikut adalah beberapa manfaat bermain puzzle bagi anak: 1. Pengembangan Keterampilan Motorik Halus Saat bermain puzzle, anak-anak perlu mengambil dan memanipulasi potongan-potongan kecil dengan teliti. Aktivitas ini membantu mengembangkan keterampilan motorik halus mereka, yaitu kemampuan mengontrol gerakan kecil pada tangan dan jari. Hal ini penting untuk membantu ana